Our Blog

ANJING !!! ANJING !!! ANJING!!!

ANJING !!! ANJING !!! ANJING!!!

Kata-kata itu kembali terucap
Kenapa harus mahluk ini yang terlontar?
Kenapa bukan yang lain?
Apa memang mereka yang berkelakuan layaknya anjing?
Atau aku yang sedang berteman dengan para anjing?
Bisa saja,mungkin aku sendiri yang anjing itu sendiri???

Lelah rasanya, ketika melihat semua yang kita harap melaju
Malah kembali berputar layaknya anjing tolol yang sedang mengejar ekornya
Apa yang seharusnya kulakukan
Berkata anjing kembali?
Dan tetap diam,melihat sang anjing berputar mengejar ekornya
Terdiam pun panas,bergerak pun lelah
Biarlah,biar kita lihat anjing ini
Biar ia merasa bahagia dengan apa yang tak ia mengerti
Tetap melakukan hal sederhana yan di anggapnya penting


Bukan karena aku tak tahu apa-apa , lantas aku tak perlu berbuat apa apa. Aku akan meLAKUkan sesuatu meski kau menganggapnya BUKAN apa apa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bercerita Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.