Our Blog

Ketika Hidup hanya 18 SKS

Ketika hidup saya 18 SKS
Ketika biaya kuliah semakin meninggi
Ketika kau hanya mengambil 20 SKS
Ketika Dosen memberi mu E di 2 SKS
Ketika itu kau sadar hanya 18 SKS di semester ini
Ketika jadwal kuliah semakin tak jelas
Satu kuliah pagi satu petang
UTS semakin dekat
Arah hidup mu pun semakin Hilang

           Sekelumit cerita di semester 3 ,lewat catatan kasar yang kuberi di atas kalian tentu tau maksudnya bukan? Aku membuat masalah, hingga nilai pun menjadi masalah ?

 Menyesalkah?

          Entahlah, tak ada yang kumengerti lagi, bagaimana aku mengecewakan mereka, kalian , diriku sendiri.
Kembali mencoba terfokus dengan lembaran lembaran kertas terukir jalan ke masa depan ku perkarai, namun yah tetap terusir aku dari ruangan uji coba kemampuan dengan cara yang seharusnya tak kutemui di dunia pendidikan,tak tau yang terjadi, namun yang pasti kulalui ini dengan keyakinan. Bila dengan kerapuhan, tentu Luka ini kan terasa lebih???
        Tak semua nya berjalan menyimpang,tak semuanya menyedihkan. Cerita-cerita bahagia pun ada di sini , keindahan dunia pun kembali kurasa. Hangatnya keluarga yang ku dambakan kembali dapat kurengkuh, hahaha. Percayalah, anak-anak jurusan gua asik parah bro, tak ada kecewa terlalu lama yang terasa, semua pudar dengan canda tawa mereka, tak ada kesepian jiwa yang dulu terus menghantui. Sesuatu yang sederhana namun membuat hidup ber-WARNA.

Langkah ini terus beranjak meninggalkan lalu menuju asa nan buram disana,tawa dan nestapa selalu ada di sekitar. Hanya tekad dan cita yang membuat kaki ini terus melangkah :)))

#sebuahcatatanpelariandariwujudnantagguhberjiwarapuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bercerita Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.