Our Blog

Mutiara di balik bayang bayang

Dirimu disana, yang selalu kuperhatikan

Tersembunyi layaknya permata di balik teman temanmu

Malam ini kau sedang apa?

Aku di sini tebaring,kembali teringat dirimu

Nyaris aku selalu teringat atas mu

Maaf, aku terlalu takut untuk berani menghubungimu

Andai kita dapat bertemu di mimpi nanti,aku ingin bertanya

Bagaimana hari mu?

Setidaknya kau dapat berbagi cerita hidupmu

Bahagiakah?,kau dapat berbagi tawa kembali sambil mengenang kebahagiaan hari ini

Sedihkah?,akan kudengarkan semuanya,akan ku coba membuatmu kembali tertawa

Akukan selalu berusaha ada di dekatmu dalam keadaan seperti apapun


Tapi maaf bukan ku tak percaya diri hanya aku tau diri

Dirimu mungkin yang terbaik untuk diriku,namun diriku bukan yang terbaik untuk dirimu


Kadang untuk dapat melupakan, atau membuat dirimu tenang. Ubahlah ia menjadi karya,dan ini jalan ku. lewat tulisan tak ter arah untuk langkah terarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bercerita Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.