Our Blog

People Go, but The Memories Stay.

 

Kapan terakhir kali gue nulis ya? Kayanya udah lama banget. Gara-gara media sosial yang makin tokcer, gue pun memilih untuk menyampaikan isi pikiran gue lewat media lain, bukan lewat blog ini.


Kali ini yang mau gue ceritain adalah , apa yang gue katakan dulu, sekarang benar benar menjadi kenyatan. Bahasan gue bukan tentang mimpi, dan “voila” bilang bahwa gue udah sukses sekarang. Masih jauh banget ini gue kata sukses.


Apa yang sekarang benar menjadi kenyataan adalah ketika dulu gue menghadapi perpisahan, dan berkata “Kenangan akan terus ada, namun orang  orangnya tidak.” . Mereka mereka yang dulu gue jadikan prioritas, dan sekarang menghilang. Begitu sulit untuk berjumpa, padahal kita masih satu kota. Chatan juga ga nyambung, jadi awkward yang ada. Kayak, ga percaya dulu gue dan mereka bisa se akrab itu kalo liat kondisi sekarang.


Mulai dari kawan SMA, ada segelintir dari ratusan anak di angkatan gue dulu yang deket banget. Padahal ga sekelas, cuman ada hal yang nyatuin kita sampe bisa sedablek itu. Menginjak kuliah, pernah kumpul full Cuma pas tingkat satu doang. Tahun tahun selanjutnya? Frekuensi kumpul yang makin jarang dan semakin berkurang manusianya, dan wush akhirnya ga ada kumpul lagi. Grup juga cuma sekedar buat ucap ultah, itu pun kalo inget. 

Singkat cerita, 2020 ini kita rencanain villa, yah sekedar silaturahmi sama ngangetin hubungan. Acara bebas, dengan harapan bisa ngobrol ngalor ngidul. Dan ternyata, jeng jeng. Mereka dateng telat, taunya cuma makan, dan pas harusnya acara inti yaitu ngalor ngidul. Malah ngeluarin laptop dan ngerjain kerjaan. Sekalinya ngobrol malah hanya ingin bicara, tidak mendengarkan.


Sumpah. Pas pagi dengan harapan membaik, yang terjadi malah pada sibuk foto masing masing, mentang mentang villa nya bagus. Ujungnya ga ada ini asik asiknya ini ngumpul. Sumpah ini gue pulang kesel, kecewa, Fak lah.

Terus sekarang kawan kuliah juga udah mulai gitu, dulu keknya ga ada  hari ga kumpul. Pasti aja kita jumpa, ngmongin ga jelas, trus bubar. Sekarang setelah mulai kerja masing masing, berasa orang asing sumpah.


Ini apa gue nya yang salah apa gimana. Apa memang gue ditakdirkan soliter kali ya? Wkwkwkwk.


Mau kaya gimana pun juga, gue nya sendiri sudah makin kehilangan minat buat memperbaiki ini semua. Yoweslah , mungkin aka ada momen dimana kita bisa ngerasain kehangatan yang kayak dulu lagi. Semoga. Buat sekarang dan selanjutnya, biar gue menikmati kenangan yang ada, karna masih terasa sehangat itu memang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bercerita Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.