Our Blog

Kata mereka ini disebut "CINTA"



Perasaan aneh yang muncul ini tak tau aku menamakannya apa,tapi orang orang di sekitarku menyebut bahwa ini adalah cinta. Kalau begitu biar aku menerjemahkan cinta berdasarkan apa yang aku rasakan. Cinta adalah sebuah kondisi dimana yang kuat akan menjadi lemah,yang lemah bisa terlihat kuat,pintar menjad bodoh,bodoh menjadi pintar , dan begitulah seterusnya. Semua menjadi terlihat terbalik. Logika tidak dapat berjalan dengan semestinya, yang kau tau hanya ia juga dirinya bersamanya.

apa kabar? 
Sehatkah ia ? 
Bahagaiakah ia? 
Bagaimana kabarnya hari ini?
 Bisakah aku memberikan secercah senyuman saat ia bersedih?

Yah tak ada yang tau,tak ada yang peduli.

Entah ia sadar, ia sedang di saksikan,diamati,dijaga dari sini. Entah ia peduli atau tidak.
Tak sadar diri ini melenguh,ingin sangat rasanya mendekati,berada dekat bersamanya. Hanya sayang semuanya di sadarkan oleh keadaan, bukan aku menyerah atau mundur, hanya saja aku sadar siapa aku,aku tahu diri,bukan aku tak percaya diri,sebab aku tau diri.
Aku disini mendoakannya , menjaganya sebisa yang aku dapat. Melihat senyumnya dari tempatku, tempat manusia laknat ini merasakan rasa yang mereka sebut "JATUH CINTA" 

Buat aku, kita, mereka. Semua yang merasakan ini, kalian punya kamus masing masing,punya pandangan masing masing, hingga semuanya jadi terlihat berbeda. Jalani saja yang ada dan bisa di raih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bercerita Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.