Our Blog

Pembebasan Aturan

wihiiii
Alhamdulillah posan pertama ini :D

Hmmm,kita mulai dari prolog

 Di sini ane hanya ingin bercerita singkat
,mengapa penulis membuat blog ini?(ane gaptek lo),kenapa nama blog nya langkah cerita?(ada yang nemu hubungannya?)juga alasan alasan ga jelas si penulis ngelakuin hal hal begini

Jeng jeng ini diaaa :

  1. Penulis bikin blog ini  buat alsan pribadi(bukan dagang lalala),jadi kemungkinan besar blog ini bakalan di isi ama cerita cerita ane(diari mungkin),ato opini opini penulis tentang yang penulis rasakan selama si penulis ini hidup Wkwkkwk
  2. Kalo buat masalah nama blognya langkahcerita.Ya,ini di karenakan setiap manusia pasti akan terus bergerak maju(melangkah),nah dari situ ane bakalan berceita pengalaman pengalaman yang terjadi selama melangkah,jadi bisa di jadikan referensi buat teman teman yang lain Hehehehe
  3. Alasan yang paling penting kata ane ya ini,ane bertekad buat menjadi seorang penulis profesional,dan penulis sadar kalo lewat nge blog ini bisa men jadi wadah ane buat menulis.Soalnya ane punya mimpi bisa menjadi seorang Comic(Stand Up) besar,sekaligus ingin bisa berbagi pengalaman bila nanti ane jadi orang besarr
Aneh ya?judulnya pembebasan aturan namun ini isinya malah curhatan ane semuaa?sebenernya ada yang bisa di sambungin sih kata ane,di sini saya merasa bebas,bebas untuk mencurahkan pikiran sebebas apapun,beda dengan dunia nyata,dimana di situ penu dengan peraturan Kekangan dan aturan aturan yang menyesakkan buat hidup ane..
Jadi ada nyambung nyambungnya ya

Sori kalo yang nge baca merasa GJ,namanya juga masih belajar
Ambil yang positif nya aja,buang yang negatif

Terimakasih

note:ane manggil diri sendiri penulis biar jadi pembakar semangat,bahwa kelak saya bakal bisa menulis dengan baik dan benar hingga akhirnya benar benar pantas di panggil Penulis #Amiiiinnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bercerita Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.